Tuesday, February 28, 2006

Profil HPA

Sejak September 1987, bisnis ini telah di jalankan dandi kenal dengan nama “PERUBATAN TRADISIONAL AL-WAHIDA”. Dengan semakin majunya bisnis ini, pada tanggal 15 Juli 1995, HPA INDUSTRIES SDN.BHD didirikan.HPA INDUSTRIES SDN.BHD diusahakan oleh seorang anak Jati Perlis Tn. Haji Ismail bin Ahmad yang mewarisi keahlian meracik herba, warisan nenek moyang. Berasaskan konsep herbalis yaitu menjadikan obat sebagai makanan dan makanan sebagai obat, perusahaan Industri ini optimis akan di terima oleh segenap lapisan masyarakat. Perhatian lebih serius telah diberikan oleh Departemen Kesehatan Malaysia. HPA masuk ke Indonesia pada tanggal 20 Mei 2000 dengan mitra utamanya PT.GARMAPUTRA GESTRACO sebagai agen tunggal pendistribusian produk-produk HPA di Indonesia.Selain mendapatkan sertifikat GMP (Good Manufacturing Practise), Deperindag, Dirjen POM dan DEPKES RI yang tercantum sebagai obat tradisional impor bukan sebagai Food Suplement (makanan tambahan), Halal Gel Pakistan (sebagai gelatin pembungkus) juga mendapat pengesahan dari Pusat Konsultasi Syariah (PKS) sebagai Multi Level Marketing Syariah (MLMS)VISI : Menjadi Perusahaan Multi Level Marketing Syari’ah terbesar di indonesia
MISI :Penggerak terciptanya perekonomian dan potensi umat islam, serta memberikan kemaslahatan bagi masyarakat luas. Menumbuhkan insan yang profesional dengan memanfaatkan teknologi yang maju serta bertaqwa kepada allah SWT.
Budaya perusahaan : Berpegang atas dasar prinsip Syari’ah islamiyah, saling menghargai hubungan sesama karyawan, distributor serta masyarakat dengan sifat dan sikap akhlaqul karimah.

KEUNGGULAN MLMS HPA :
HPA memiliki Visi dan Misi yang luhur.
HPA memiliki komitmen menghasilkan produk yang halal dan toyyib, berkualitas (bermutu).
HPA dimiliki pengusaha muslim sejati
HPA memiliki marketing plan yang memenuhi prinsip keadilan / ihsan dan jual beli sesuai syariah.
HPA menjadikan seorang herbalis dan peniaga muslim yang selalu berakhlakul karimah dan menjaga prinsip-prinsip syariah.
PABRIKKini, HPA Industries Sdn Bhd memiliki beberapa buah pabrik yang serba modern dan mengusahakan ladang-ladang herba seluas 500 hektar untuk memastikan persediaan herba yang mencukupi.

Ladang Pengaga Kilang GMP HPA Pekerja di Kilang HPAPabrik Industri Obatan Herba HPA terletak di alamat B1 & B2, Lot 29, Jalan Industri, Kawasan Perindustrian Kuala Perlis, Perlis, Malaysia dibawah skim Bank Pembangunan Malaysia. Selain daripada itu, satu lagi Pabrik HPA juga beroperasi di Lot 6, Kawasan MIEL Fasa II, Jalan Jejawi Sematang, Perlis. Malaysia. Pada sejarah permulaannya, industri farmaseutikal yang diwujudkan oleh HPA beroperasi di rumah Tn. Haji Ismail sendiri. Namun dengan hasil kesungguhan yang telah dibangun oleh HPA, pihak bank memberikan hak sewa sebuah bangunannya untuk tujuan tersebut. Dalam waktu yang sama, HPA telah membuat pengajuan kepada pihak Biro Pengawalan Farmaseutikal Kebangsaan (BPFK) untuk mendapat kelulusan susun atur/plan Pabrik. Akhirnya setelah diberikan oleh pihak biro, Bank Pembangunan memberikan hak lagi satu blok tambahan untuk HPA. Untuk memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia, HPA Industries Sdn. Bhd. Juga berencana membangun pabrik produksi obatan herba ini di bawah pengelolaan PT. Wahida Indonesia.
ORGANISASIDalam mewujudkan bisnis yang professional, HPA Indonesia membentuk struktur manajemen yang terdiri dari :1. Pengurusan bagian Keuangan2. Pengurusan bagian Marketing3. Pengurusan bagian Teknologi Informasi4. Pengurusan bagian Distribusi5. Pengurusan bagian R & D

PRODUK HERBASejak jaman dahulu Kawasan Asia Tenggara dengan hutan tropika khatulistiwa sangat kaya dengan tumbuh-tumbuhan herba. Penggunaan herba telah banyak dikonsumsi untuk mengatasi segala macam masalah kesehatan.Hidup sehat berasaskan herba kini memasuki era modern. HPA Industries sukses menggabungkan produk-produk herba secara komersil. Hingga kini, 51 jenis produk telah dipasarkan di Malaysia dan 31 jenis produk telah dipasarkan di Indonesia dan banyak lagi akan dilancarkan pada masa mendatang. HPA Industries menitikberatkan kualiti dan proses produksi yang menjamin mutu produk senantiasa konsisten.Bekalan bahan herba seperti pegaga diusahakan sendiri di ladang-ladang milik perusahaan. Pengawasan yang rapi diprioritaskan terhadap bahan utama, hal ini untuk menjamin mutu produksi yang tinggi. Semua bahan herba lain juga melalui pengawasan mutu yang ketat dan memenuhi syarat-syarat yang ditetapkan. Penggabungan rohaniah dalam proses pembuatan, meningkatkan lagi keikhlasan terhadap tugas-tugas menyediakan herba rawatan untuk manusia."Sekiranya Mereka Tahu Khasiat Herba Kita, Niscaya Mereka Akan Tukarkan Dengan Ketulan Emas”Tn Hj. Ismail bin Hj Ahmad

KEGIATAN HPA DI INDONESIA

Sejak tahun 2000 selama keberadaannya HPA di Indonesia telah memiliki akses hampir disemua wilayah propinsi Indonesia. Bisnis yang disinergikan dengan pelatihan keilmuan merupakan cita-cita Tn. Haji Ismail dalam membentuk pribadi-pribadi menjadi seorang herbalis enterpreneur. Terbukti dalam 5 tahun keberadaannya, para herbalis HPA telah banyak berperan di tengah masyarakat luas. Konsep Perubatan Jawi yang dikenalkan pengasasnya Tn. Haji Ismail menjadi ciri nama pengobatan ini. Kini HPA di Indonesia telah mensyiarkan konsep perubatan jawi kepada masyarakat luas di Indonesia. Prinsip tentang jadikanlah herba menjadi obatmu dan herba menjadi makananmu merupakan upaya memberikan penyuluhan kepada masyarakat bahwa kesehatan tubuh dengan membangkitkan imuniti (daya tahan tubuh) dengan mengkonsumsi herba adalah obat yang paling mujarab terhadap serangan berbagai penyakit.
HPA bukan hanya memberikan solusi pilihan terhadap program penyembuhan penyakit para pasiennya, tetapi pelatihan keilmuan kesehatan pun diberikan untuk bagaimana masyarakat memahami pentingnya pemeliharaan kesehatan tubuh. Di samping misi kesehatan ini HPA pun memberikan kesempatan berniaga kepada para anggotanya untuk menjadi orang sukses melalui sistem MLM yang dibangun. Kelak akan banyak lahir para herbalis enterpreneur yang bebudi luhur dan mulia sesuai harapan dan cita-cita HPA.
Hingga kini HPA indonesia memiliki perwakilan distributor di DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Sumatera Selatan, Sumatera Barat, Riau, Lampung, Aceh, Batam, Jambi, Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Maluku, NTB, Papua.
Berasaskan konsep herbalis yaitu menjadikan obat sebagai makanan dan makanan sebagai obat, perusahaan Industri ini optimis akan di terima oleh segenap lapisan masyarakat. Perhatian lebih serius telah diberikan oleh Departemen Kesehatan Malaysia. HPA masuk ke Indonesia pada tanggal 20 Mei 2000 dengan mitra utamanya PT.GARMAPUTRA GESTRACO sebagai agen tunggal pendistribusian produk-produk HPA di Indonesia.Selain mendapatkan sertifikat GMP (Good Manufacturing Practise), Deperindag, Dirjen POM dan DEPKES RI yang tercantum sebagai obat tradisional impor bukan sebagai Food Suplement (makanan tambahan), Halal Gel Pakistan (sebagai gelatin pembungkus) juga mendapat pengesahan dari Pusat Konsultasi Syariah (PKS) sebagai Multi Level Marketing Syariah (MLMS)

……………………………………………………………………………………………

Apa yang anda dapat dari HPA

Sehat
Alamiah
Bebas bahan kimia sintetis, steroid, logam berat dan mikroba yang terbukti sebagai penyebab berbagai penyakit dan merusak imunitas tubuh
Mengoptimalkan kemampuan imunitas tubuh melawan penyakit
Tidak berefek samping/ketergantungan

Ilmiah
Di Barat, telah menjadi pengobatan pilihan yang ditawarkan rumah sakit besar
Banyak berbagai penelitian, jurnal dan majalah perihal pengobatan herba
Ijin Depkes Malaysia dan RI
Kapsul, gelatin sapi dari Pakistan
Bersertifikat GMP
Hasil Penelitian Fak. Farmasi UI, produk HPA bebas mokroorganisme
HPA memiliki Institut Herba dan klinik-klinik herba guna mencetak herbalis profesional

Ilahiah
Ada Dewan Syari'ah, menjamin sistem pemasaran dan produk, adil & halal
Proses produksi selalu didekatkan kepada nilai-nilai agama ; berwudhu, shalat dhuha, haid tidak boleh memegang mesin produksi

Pandai
Ada Intibah-Institut Pelatihan herba
PMK (Program Menjana, Meraih, Memantabkan, Menikmati, Mensyukuri Kejayaan) 1 sd. 5
Pelatihan-pelatihan/pembinaan, dari Perusahaan dan Grup (Herba Kelana Grup)

Sejahtera
Penghasilan tak terbatas, kontinyu, dengan beban kerja kian ringan
Langkah menjadi Business Owner
Bisa pensiun muda, sebagai waktu optimal untuk keluarga, dakwa dan lain-lain
Sembilan jenis Bonus, 5% saham dari laba HPA

Kebebasan Waktu, modal, finansial, kreatifitas

Keunggulan dibandingkan MLM lain
Lebih mudah mencari downline karena kualitas produk prima, pasar luas, berkah
Keanggotaan selamanya
Level bonus tidak bisa turun walaupun tidak aktif
Akumulasi Point
Tutup point rendah, tak ada tutup point grup
Jaringan dapat diwariskan jika wafat

……………………………………………………………………………………………


CIRI-CIRI PRODUK HPA :

Diproduksi sesuai standard GMP "Good Manufacturing Practice.
Diluluskan oleh Biro Pengawalan Farmeseutikal Kebangsaan (BPFK) dibawah Kementerian Kesihatan Malaysia.
Menggunakan 100% herba.
Tidak mengandung sebarang bahan kimia.
Tidak mengandung Steroid.
Melepasi ujian had kandungan logam berat.
Melepasi ujian had Mikrob.
Melepasi ujian had kecairan.
Berkesan dan mujarab, bersih lagi suci.
Gunakan tanpa was-was.

mau tau lebih jelas... hubungi ade yah... ^_^
email aja.. otere

0 Comments:

Post a Comment

<< Home